09 October 2009

Sehubungan dengan bisnis Yamaha yang semakin berkembang, kebutuhan akan individu-individu yang berkualitas pun semakin banyak. Oleh karena itu, melalui forum ini, HRD membuka kesempatan bagi siapapun yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung dengan team Yamaha di posisi :

Area Marketing Development (AMD). Ditempatkan di kantor-kantor kami di kota-kota besar di Indonesia (Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan kota lainnya), Marketing Area Development secara intensif akan bekerja sama dengan tim marketing dan dealer-dealer kami untuk memastikan tercapainya target penjualan dan menjaga Yamaha Semakin Di Depan dan menyentuh hati seluruh pelanggan.

* Pria, usia maksimum 27 tahun
* Pendidikan S-1/S-2 lulusan unversitas terkemuka, jurusan Marketing, Manajemen atau bidang relevan
* Pengalaman mendalam di bidang marketing dengan pengetahuan yang mendalam tentang sales, marketing, after sales dan kemampuan untuk melakukan analisa dan strategi marketing.
* Fresh graduates dengan latar belakang marketing yang kuat juga dapat mengajukan lamaran
* Memiliki keterampilan analisa yang baik
* Terampil mengoperasikan aplikasi MS-Office seperti: Word, Exell and Powerpoin
* Bersedia ditempatkan di luar kota.

Untuk mengajukan lamaran, download form lamaran, isi dengan lengkap dan kirimkan bersama surat lamaran, scan ijazah terakhir dan transkrip nilai beserta pasfoto terbaru (jpg) ke email rekrutment Yamaha:

Recruitment_ymki@yamaha-motor.co.id

Tuliskan posisi yang anda lamar (Area Merketing Development/AMD) dalam subyek email yang anda kirim.

Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan kami undang untuk interview.